Minggu, 11 November 2007

BAGAIMANA MEMPEROLEH PERHATIAN PENGUNJUNG WEBSITE HANYA DALAM WAKTU KURANG DARI 10 DETIK

Setiap pengunjung anda adalah penjelajah. Ketika mereka tiba di website anda…maka anda HARUS memperoleh perhatian pengunjung. Anda hanya memiliki waktu sekitar 10 detik untuk menangkap perhatian mereka.

Ketika seseorang mengunjungi website, anda tidak tahu dari mana dia datang atau kenapa dia datang.
………………..
tapi
ada satu hal yang harus anda ketahui :

Saat mereka memasuki website anda dan sebagian besar mengakses website anda dengan iseng, lalu membaca headline di halaman tersebut, mereka harus memiliki paling tidak sekilas perhatian dan ketertarikan tentang isi website selanjutnya.

Buatlah mereka bertanya, “Headlinenya menarik…..apa sih isi website ini?”

Headline anda harus mampu membangkitkan perhatian mereka. Jika tidak, maka anda gagal menahan mereka lebih lama. Anda hanya memiliki waktu beberapa detik untuk memperoleh perhatiaanya sebelum mereka pergi dan mungkin tidak pernah kembali lagi.

Poinnya adalah :
Sales letter anda mungkin menakjubkan, tapi jika headline anda tidak menarik mereka …….maka sales letter anda tidak akan pernah terbaca ! L

Anda harus mengerti betapa kuat dan pentingnya pengaruh headline (judul website/ iklan anda). 80% kekuatan dan keefektifan sales letter anda terletak pada kata-kata headline yang anda pilih. Headline yang baik bisa menghasilkan respon/ keuntungan 1500% lebih banyak dari pada dengan headline biasa !

Headline yang manjur harus meneriakkan manfaat terbesar yang bisa diterima pembaca. Anda harus menunjukkannya kepada pembaca anda dan membuatnya mau membaca lebih jauh lagi.

0 komentar: